Wujudkan Sinergitas, Kapolres Tabanan Ucapkan HUT TNI ke-75 ke Dandim 1619

11

TABANAN – Pantaubali.com – Sebagai wujud kerjasama antar lembaga serta wujud dari Sinergitas TNI – POLRI Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar mengucapkan, Dirgahayu Hari Ulang Tahun TNI ke-75,Senin,(5/10) di Makodim 1619 Tabanan.

Ucapan HUT tersebut ditandai juga dengan penyerahan tumpeng ulang tahun kepada Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto.

“Kami dari Polres Tabanan mengucapkan Dirgahayu HUT TNI ke-75, semoga TNI – POLRI semakin kompak, semakin bersinergi dalam mengawal negeri, terutama bersama-sama dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” jelas Kapolres Tabanan.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Polres Tabanan dan jajarannya dan kepada Forkompinda Kabupaten Tabanan serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasamanya dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tabanan.

“Semoga TNI semakin profesional, semakin dicintai rakyat, semakin bersinergi bersama Polri dan instansi terkait membangun negeri. Mari kita bersama-sama mengatasi Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten I Made Dirga,Forkompinda Kabupaten Tabanan,Waka Polres Tabanan dan Kasdim 1619 Tabanan.

Baca Juga:  PPKM level 4,32 Personel Gabungan Turun Sasar Tiga Pasar Tradisional di Tabanan