Wujud Nyata Cintai Rakyat, Wabup Dr. Sanjaya Titip Bingkisan untuk Anak Yatim

1

TABANAN – Pantaubali.com – Wakil Bupati yang sekaligus juga Ketua DPC PDIP Tabanan sangat peka dan sangat peduli dengan masyarakatnya. Terutama kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti halnya seorang anak yatim di Pupuan.

Hal tersebut dibuktikan dengan secara spontanitas menitip bingkisan kepada anak tersebut. Ini bermula secara iseng awak media ini menyampaikan informasi terkait kondisi anak tersebut.

“Waduh kasian anak itu. Saya titip bingkisan ya besok,” ungkapnya via telepon seluler kepada awak media ini, Sabtu (1/6). Kebetulan pula awak media ini memang berkunjung ke anak tersebut untuk mengantar pengurus sebuah yayasan untuk menyerahkan sumbangan pada Minggu (2/6).

Tidak hanya itu, Wabup Dr. Sanjaya juga menyebutkan penyesalannya tidak bisa berkunjung langsung karena padatnya jadwal kegiatan. Sekedar catatan, meskipun hari Minggu ataupun hari libur, Wabup Dr. Sanjaya yang memang sangat suka turun ke masyarakat ini sangat banyak kegiatan untuk berbaur dengan masyarakatnya.

“Mohon sampaikan salam dan maaf saya tidak bisa ikut berkunjung. Mudah-mudahan nanti ada waktu untuk kesana,” tutupnya.

Sekedar informasi, anak yatim yang dimaksud ini bernama Komang Ardiawan yang ditinggal mati ibunya saat ia berusia enam bulan. Ayahnya sendiri I Komang Tana seorang petani penggarap yang kondisi ekonominya kurang mampu. Komang dalam kesehariaanya kini diasuh oleh nenek dan kakak tertuanya (Wayan Mia Rahmsdani) yang karena kondisi ekonomi orang tuanya kurang mampu, terpaksa tidak melanjutkan sekolah ke jenjang SMP. *PB5544

Baca Juga:  Kesekian Kalinya, Badai Dukungan Kembali Menerpa Paket Jaya-Wira di Tabanan