Waspadalah ” Maling Rumah Kosong Di Siang Hari “

21

Pantaubali.com-Tabanan- Kasus pencurian kembali terjadi di wilayah kecamatan Kerambitan Tabanan Hari ini sekitar Pukul 12.30 Wita,dengan kejadian sebuah Rumah milik I Nengah Muliana di Banjar Dinas Meliling Kawan,Desa Meliling Kecamatan Kerambitan,yang di jarah Pencuri di siang bolong,dengan cara membuka gembok trali pintu masuk,dan berhasil mengambil Habis Barang Berharga di dalam Lemari Korban.

I Nengah Muliana kaget saat dirinya baru pulang dari bekerja,melihat kondisi troli pintu masuk rumah sudah dalam kondisi rusak,kecurigaan Nengah Muliana  dengan adanya pencuri yang telah masuk kerumahnya ternyata benar,dan saat dirinya melihat kondisi kamar rumah ternyata sudah dalam kondisi berantakan.

Saat kejadian korban yang dalam kondisi kaget,langsung mengecek isi lemari yang sebelumnya berisi sejumlah barang berharga berupa uang tunai dan juga puluhan gram emas,ternyata sudah tidak ada di tempat semula.

Dari hasil keterangan korban pencurian ini,di ketahui barang yang berhasil di bawa maling berupa,uang tunai 5 juta,satu buah telephone senilai 1 juta,satu buah tab,kalung emas 10 gram,giwang 7 gram,gelang 10 gram,cincin 5 gram dan dua gelang kecil seberat 3 gram.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana yang sempat kami konfirmasi terkait kejadian ini membenarkan,bahwa di wilayah kerambitan telah terjadinya pencurian Rumah yang terjadi di siang hari,dengan kerugian mencapai 22 juta rupiah.

Ia menyebutkan,pihaknya juga sudah melakukan patrol rutin di tiga titik wilayah,yakni penyalin,meliling,dan seputaran wilayah Desa Kerambitan.”saat kami pantau malam,kejadianya malah siang hari saat jam kerja dan memang menyasar rumah kosong,” ujarnya.

Baca Juga:  Mayat Di Tengah Sawah,Gegerkan Warga Pandak Gede Tabanan