Wagub Bali terima Bantuan CSR PT. Ace Hardware Indonesia

8

DENPASAR -Pantaubali.com – Wakil Gubernur Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati menyambut baik penyerahan CSR yang dilakukan management PT. Ace Hardware Indonesia di Bali kepada Pemerintah Daerah Provinsi Bali. Beliau meminta agar pihak management PT. Ace Hardware Indonesia juga memberikan peluang bagi pengrajin Bali untuk turut mendapat tempat di areal pertokoan Ace Hardware untuk mereka berjualan dan memasarkan hasil kerajinannya.

Dengan begitu perekonomian Bali juga dapat berputar kembali seperti sebelumnya. Hal ini disampaikannya saat menerima manajemen Ace Hardware yang dipimpin Tri Gunawan, di Ruang Kerjanya, Kamis (21/1).

Penyerahan CSR berupa 2000 APD dan alat kesehatan berupa 1400 pasang sarung tangan lateks, 400 baju hazmat, 100 alat pengukur suhu badan dan 100 face Shield dan kaca pelindung. Kegiatan penyerahan CSR ini merupakan pertama kali dilakukan oleh pihak Ace Hardware untuk Bali, sebagai dukungan untuk tenaga medis dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bali. Seperti yang kita ketahui bahwa kasus penambahan Covid-19 di Bali semakin mengalami peningkatan.

Bantuan CSR ini kemudian diserahkan kepada BPBD Provinsi Bali yang nantinya lanjut disalurkan ke rumah sakit rujukan penanganan Covid-19, agar dapat dipergunakan oleh tenaga medis yang sedang berjuang menangani ribuan pasien Covid-19 di Bali.

Dengan diterimanya bantuan CSR ini, Wagub Cok Ace berharap agar dapat dimanfaatkan sebagai penunjang kinerja tenaga medis.

Baca Juga:  Gedung LPSE Tabanan Jebol Disebut, Kemungkinan Dihapus Dari Aset