Wabup Sanjaya Sidak Pelayanan RS Dan Kehadiran Pegawai, Pasca Libur Lebaran

15
Wabup Sanjaya Kunjungi Salah Satu Pasien

TABANAN – Pantaubali.com – Hari pertama masuk kerja, setelah libur panjang Lebaran 2019, Wakil Bupati Tabanan meninjau pelayanan umum di sejumlah instansi,dan juga pelayanan di rumah sakit umum Tabanan pada Senin (10/6/2019).

Sidak pelayanan di sejumlah instansi pemerintahan di lakukan dengan serta, mengecek daftar hadir PNS yang memang seharusnya sudah memulai bertugas pasca liburan Lebaran.

’Kami fokuskan pada palayanan-pelayanan umum dan salah satunya, Seperti di BRSUD antrean warga yang hendak memeriksakan kesehatan sudah banyak dan pelayanan sudah berjalan lancar,’’ ujar Wabup Sanjaya.

Menurutnya, sidak yang dilakukan ini bertujuan untuk melihat kesiapan para ASN setelah cukup lama libur Lebaran,serta memberi motifasi kembali untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu Sanjaya juga harapkan setelah libur tersebut para ASN dan pegawai Pemkab Tabanan lainnya dapat kembali ke rutinitas dengan semangat kerja, dan dapat melayani masyarakat sepenuh hati.

Wabup Sanjaya Sidak Pelayanan Rumah Sakit

“Kebetulan momentum ini saya gunakan untuk memantau pelayanan di rumah sakit dan sekaligus untuk membesuk salah satu orang tua dari rekan wartawan yang menderita sakit.

Budaya besuk ini adalah bagian kita memberikan doa restu, kedua juga sebagai memberikan motivasi tujuannya adalah bagaimana pasien segera sembuh.

Dalam sidak tersebut Wabup Sanjaya menemui dokter dan perawat yang bertugas saat itu, untuk memastikan pelayanan yang diberikan berjalan baik.

Wabup Sanjaya mengingatkan kepada petugas RSUD untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“BRSUD harus meningkatkan pelayanan kualitas sumber daya manusia dan disiplin pegawai. Pelayanan BRSUD harus ditingkatkan, sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat yang berobat,” harapanya.

Kedatangan Wabup Sanjaya menarik perhatian pasien dan keluarga pasien yang berada di ruang perawatan.

Baca Juga:  KPU Sebut, Kedua Bakal Pasangan Cabub dan Wabub Tabanan Lolos Syarat Kesehatan