Wabup Sanjaya Nyoblos Didampingi Istri

2
Wabup Sanjaya Nyoblos Di TPS 8

TABANAN – Pantaubali.com – Wakil Bupati Tabanan sekaligus Ketua DPC PDIP Tabanan, Komang Gede Sanjaya menyalurkan suaranya pada Pemilu Rabu (17/4) di TPS 8 Banjar Dauh Pala Desa Dauh Peken Tabanan. Sanjaya nyoblos didampingi istrinya, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya. Selama menyoblos lima kartu suara masing-masing untuk memilih Presiden, anggota DPR RI, anggota DPD, anggota DPRD Propinsi dan anggota DPRD Kabupaten, Sanjaya menghitung waktu yang dihabiskan. “Ternyata membutuhkan waktu tujuh menit,” katanya.

Waktu yang dibutuhkan per orang dalam menyalurkan suara pada Pemilu kali ini diharapkan Sanjaya tidak menyurutkan niat masyarakat untuk menyalurkan suaranya. Namun ia yakin, meski membutuhkan waktu dan antri cukup lama di TPS, masyarakat Tabanan tetap semangat, terlebih sosialisasi yang diberikan sebelum Pemilu mengenai cara mencoblos dipandang sudah sangat baik sehingga tidak menimbulkan kesulitan maupun kebingungan saat memilih. “Pemantauan saya semangat dalam memilih di Tabanan baik. Ini bisa dilihat dari ramainya TPS sejak pagi,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat Tabanan yang menyalurkan suaranya memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat dan berkemampuan untuk membela kepentingan rakyat. Menurutnya masyakat Tabanan sudah cerdas untuk memilih pemimpin yang sesuai kriteria tersebut. Sementara di TPS 08 tempat Wabup f memilih tercatat 297 DPT.

Baca Juga:  Talkshow Virtual, Awali Rangkaian Hut ke VI Pewarta Dengan Kedua Kandidat Cabub dan Wabub Tabanan