Wabub Sanjaya Hadiri Pemelaspasan Pura Catur Buana Di Desa Pakraman Mambang Gede, Desa Mambang Kecamatan Selemadeg Timur,

4

Pantaubali.com-Tabanan-Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri upacara pecaruan, pemelaspasan Pura Catur Buana Banjar Pakraman Sambat See, Desa Pakraman Mambang Gede, Desa Mambang Kecamatan Selemadeg Timur, Minggu (18/03).
Kedatangan Wabup Sanjaya didampingi Anggota DPR RI I Made Urip dan Anggota DPRD Provinsi Bali I Ketut Purnaya.

Wabup Sanjaya dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas semangat kerja keras dan gotong royong masyarakat banjar Sambat See,Desa Mambang, Selemadeg Timur.

“Saya apresiasi masyarakat Banjar Sambat See, terus pupuk semangat persatuan dalam hal apapun karena dengan bersatu, semuanya bisa dikomunikasikan dengan baik kepada pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia I Nengah Pancayasa mengatakan pura catur Buana baru selesai direnovasi dengan menghabiskan biaya sekitar 150 juta rupiah. Dimana pura tersebut diempon oleh 172 KK.
Untuk puncak upacaranya dikatakan jatuh pada pada hari Senin,19 Maret 2018.
“Upacara ini menghabiskan biaya sekitar 150 juta rupiah. Dan diempon oleh 172 KK. Puncaknya jatuh pada hari senin besok,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Sanjaya juga mengaturkan punia yang diterima oleh panitia karya. Dan acara diakhiri dengan melakukan persembahyangan bersama.

Baca Juga:  Diduga Kurang Konsentrasi,Mobil Russ Masuk Jurang 15 Meter di Baturiti