Unik,Kapolsek Kediri Melawan Pandemi Dengan Sayur

5

TABANAN – Pantaubali.com – Kapolsek Kediri Kompol Fachmi Hamdani bersama Danramil Kediri melakukan terobosan kreatif dalam upaya menunjukan kepada masyarakat bahwa POLRI dekat dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun.Adapun pelaksanaan trobosan kreatif tersebut berupa,bagi- bagi sayur dan masker gratis,Kamis,(4/2) di Desa Buwit,Kecamatan Kediri,Tabanan.

Adapun total jumlah pakek dibagikan sebayak 26 paket sayuran dan selanjutnya akan di laksanakan secara konsisten di seluruh desa yang ada di kecamatan Kediri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kediri menghimbau,kepada masyarakat Buwit untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan mengingat saat ini wilayah Kecamatan Kediri terjadi peningkatan warga yang terinfeksi positif Covid-19.

“Dengan mengkonsumsi sayur dan melalui pola hidup sehat diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh sehingga dapat terhindar dari terinfeksi dari covid 19,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya masyarakat saja, Kapolsek Kediri juga membagikan paket sayur mayur kepada personil polsek Kediri dengan harapan yang sama yaitu imunitas anggota semakin baik sehingga, dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dan penanganan Covig 19 dapat berjalan dengan maksimal.

Baca Juga:  Disiplin Diet Kantong Plastik Menurun, Pemprov Kumpulkan Pengelola Pasar di Denpasar