Truck Jatuh Ke Dasar Sungai ” Supir Selamat “

21

Tabanan – Pantaubali.com -Sebuah truck yang terjun bebas ke dasar sungai,memiliki kisah ajaib, dimana sang pengemudi truk, Wayan Murdana, selamat dari maut pasca jatuh bersama truknya dari ketinggian sekitar 5 meter.

Informasi di lapangan, sebelum terjun bebas ke dasar sungai di jembatan setinggi 5 meter, Kamis sore pukul 15.30 Wita, truk DK 9525 GR tanpa muatan yang dikemudikan Wayan Murdana melaju dari arah barat (Gilimanuk) menuju Denpasar. Setibanya di lokasi TKP dalam kondisi jalan turunan dan tikungan landai ke kanan, tepat di atas Jembatan Singin, truk mendadak oleng.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada mengatakan, kejadian berawal saat dump truk nopol DK 9525 GR datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar, tanpa muatan sehabis bongkar pasir di Puskesmas Selemadeg.

Setibanya di lokasi kejadian, pada saat melintasi jalan turunan dan tikungan landai kekanan, diatas jembatan Tukad Yeh Matan Banjar Singin, kendaraan dump truk oleng kekanan sehingga sopir hilang kendali dan truk terus melaju sehingga terporosok ke dalam sungai sebelah selatan jalan sedalam 10 meter,”kata Kompol Sukanada.

Kompol Sukanada menambahkan, sopir dump truk mengalami luka lecet pada jari tangan kiri, alis sebelah kanan, benjolan di kepala,dan kendaraan truk mengalami kerusakan pada bagian kabin, dump serta kaca depan pecah.

“Penanganan laka lantas tunggal ini selanjutnya dilakukan oleh Polsek Selemadeg.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini.

Baca Juga:  Mayat Di Tengah Sawah,Gegerkan Warga Pandak Gede Tabanan