Tokoh Senior Golkar, Blak-blakan Nyatakan Kesiapan Menangkan Paket Jaya-Wira di Tabanan

499

TABANAN- Pantaubali.com -Salah satu tokoh senior partai Golkar blak-blakan rebahkan dukungan ke calon bupati dan wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dengan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira ).

Jika diketahui bersama, partai berlambang pohon beringin ini dalam pertarungan Pilkada serentak 2020 Tabanan telah memiliki calon juga. Meskipun demikian, tidak menyurutkan hati nurani tokoh senior Golkar I Gusti Putu Wijaya untuk menyatakan dukungan serta kesiapan memenangkan Paket Jaya-Wira dalam Pilkada Tabanan,itu disampaikan dirinya dalam kegiatan deklaris mendukung dan kesiapan memenangkan Paket Jaya-Wira di Jero Jambe, Banjar Kutuh Kelod,Desa Samsam,Tabanan,Sabtu,(3/10).

Terkait dengan hal tersebut dirinya mengatakan, secara pribadi, I Komang Gede Sanjaya merupakan kawan lama, selain itu dengan koleha lama tentu harus saling membantu.

“Jika dilihat 10 tahun yang lalu kita juga mendukung beliau,” jelasnya.

Dirinya menyampaikan secara tegas, menyatakan kesiapan keluarga di Jero Jambe untuk total mendukung dan memenangkat paket Jaya-Wira dalam perhelatan Pilkada serentak di Tabanan.

“Secara pribadi keluarga saya di Jero ini (Jambe) siap mendukung dan memenangkan paket Jaya-Wira dalam Pilkada nanti di Tabanan ini,” tegasnya.

Sembari dirinya mengatakan,melihat kondisi saat ini dalam masa sulit tentu sangat berharap kepada paket Jaya-Wira bisa memberikan jalan keluar mulai dari, mengatasi masalah kesehatan khususnya masalah pandemi Covid-19 serta masalah ekonomi khususnya di sektor pertanian yang harus mampu tetap dipertahankan dalam upaya mengembalikan kondisi seperti saat ini.

“Jika nanti beliau terpilih, tentu kita sangat mengaharapkan sekali akan mampu mengambil langkah-langkah terutama mengarahkan ke perbaikan-perbaikan Tabanan kedepan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut I Komang Gede Sanjaya menyampaikan, rasa terimaksih atas dukungan serta kesiapan keluarga di Jero Jambe dalam kaitan memenangkan paket Jaya-Wira di Pilkada serentak 2020 di Tabanan.

Baca Juga:  Musim Penghujan,ISPA dan DB Intai Masyarakat Tabanan

“Bagaiamanapun juga dalam hal ini saya menyerahkan diri, tentu dengan harapan bisa memilih paket Jaya-Wira dalam Pilkada nantinya,” harapnya.

Sembari dirinya berharap,setidaknya 80 sampai 90 persen suara bisa diraup di Desa Kutuh Kelod dalam Pilkada di Tabanan ini.