Tingkatkan Kuwalitas Anggota Notaris, Moral Anggota Penting Diperhatikan

42

TABANAN – Pantaubali.com -Dalam upaya meningkatkan kuwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) Notaris, dalam upaya memberi pelayanan maximal kepada masyarakat.Maka, moral SDM sangat penting diperhatikan, sebagai salah satu penunjang kuwalitas pelayanan.

“Pertama moral dari para anggota kami (Para SDM di Notaris) penting diperhatikan”, kata, Ketua Pengda Tabanan Ikatan Notaris Indonesia, I Nyoman Subahari belum lama ini (Sabtu,(16/7) di Tabanan.

Dirinya mencontohkan, salah satu upaya pembenahan moral para anggota Notaris salah satunya dengan pendekatan kepada sang pencipta.

“Kami mengajak pendekatan diri terhadap, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, atau tuhan yang Maha Esa.Tentunya agar tetap eling dengan diri-sendiri bahwasanya, kita mengabdi untuk masyarakat”, paparnya.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya, dapat secara bersama-sama mengwujudkan bahkti kepada tuhan, untuk kejujuran dalam melaksanakan kegiatan di bidang ke notarisan nantinya benar- benar dapat di jalankan sesuai amanah.

Sembari Subahari menambahkan, tentu semua dilakukan agar dalam menjalankan kewajiban sangat diharapkan para anggota tidak boleh berpihak sama sekali, atau agar aturan-aturan hukum dapat di terapkan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Tabanan Berikan Support Pada Wakil Tabanan Pada Liga Livoli Divisi I