Tim Wasops Itwasum Polri, Tekankan Prokes Saat Cek Pos Pam Tanah Lot

1

TABANAN – Pantaubali.com – Dalam rangka pengawasan dan pengecekan pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2022 di wilayah hukum Polres Tabanan. Pada hari Senin tgl 9 Mei 2022 sore melakukan pendalaman di Polres Tabanan terhadap pelaksanaan kegiatan operasi Ketupat Agung 2022 disambut Kapolres Tabanan, Wakapolres dan pejabat operasi Ketupat agung 2022.

Selesai melakukan pendalaman selanjutnya Tim Wasops Itwasum Polri melakukan pengecekan terhadap Pos pengamanan Tanah Lot dari pukul 15.10 sampai dengan 16.30 wita.

Ketua Tim Was Ops Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom, didampingi Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Polres Tabanan dalam rangka operasi ketupat Agung 2022 sudah berjalan dengan sangat baik. Seluruh anggota telah berkerja dengan baik, melakukan pengamanan dan pelayanan mudik lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Kami sangat mengapresiasi positif dari tugas tugas yang telah dilaksanakan oleh Polres Tabanan” Ucap, Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom selaku Ketua Tim Was Ops Itwasum Polri.

Lebih lanjut disampaikan, oleh Ketua Tim Itwasum Polri Kedepannya dalam berbagai kegiatan dilaksanakan oleh masyarakat termasuk kegiatan pariwisata seperti di Tanah Lot ini agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Proteksi terhadap kesehatan sangatlah utama, sehingga bisa segera keluar dari Pandemi covid19, dan menuju Indonesia sehat. Mari kita semua tetap disiplin dalam penerapan Prokes” Tegas Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya, M.Kom. Analis Kebijakan Utama Bidjemenops Itwasum Polri selaku Ketua Tim.

Turut serta dalam rombongan Tim Kombes Pol Jukiman Situmorang, S.I.K., M.Hum., Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasum Polri selaku Sekretaris Tim., Kombes Pol Bayu, S.I.K. Auditor Kepolisian Madya TK II Itwasum Polri selaku Anggota dan tampak pula pendamping dari Polda Bali. Pendamping dari Polda Bali

Baca Juga:  Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Kinerja Pemkab Tabanan WTP Delapan Kali

Kombes Rio Indra Lesmana, S.H., S.I.K Auditor Kepolisian Madya TK III , Kompol Ni Made Sukerti, S.H. ,Parik II Itbid I Itwasda dan Akp Luh Sri Puspani Kasubbagrenmin. Sedangkan dari Polres Tabanan tampak hadir Wakapolres Tabanan, Pejabat utama Polres Tabanan dan Kapolsek Kediri serta Humas DTW Tanah Lot Putu Erawan, S .E., M.M..(Rilis)