Tim Spiritual Siapkan Klinik Darurat Kesurupan Di Kediri

15

Pantaubali.com – Tabanan – Fenomena Kesurupan Siswi mantan penari rejang ratu segara,yang terdeteksi terserang ilmu hitam,akan di siapkan Klinik Penanganan Kesurupan di kantor Camat Kediri Oleh Tim Spiritual Siwa Murti,Yang akan di buka mulai besok Jumat 24/08/2018 Pukul 09.00 wita.

Untuk menangani Kesurupan ulang oleh para siswi yang sudah mendapat tirta dari tanah lot,rencananya besok Tim Spiritual Siwa Murti akan melakukan pengecekan secara spiritual dan khusus untuk menghilangkan aura negative yang masuk ke tubuh siswi yang mengalami kesurupan tersebut,di Posko darurat Klinik penanganan kesurupan di kantor Camat Kediri.

Di Bukanya Klinik darurat penanganan kesurupan ini di harapkan bisa menjadi jalan keluar,untuk mengatasi siswi yang mengalami kesurupan ulang meskipun sudah pernah sadar karena mendapat tirta penglukatan di Pura Tanah Lot karena siswi yang mengalami kesurupan di sebabkan serangan aura negative.

” Masyarakat Kami harapkan tidak khawatir dengan adanya fenomena ini,semoga saja dengan di dirikan Klinik Darurat ini Fenomena Kesurupan Masal Bisa kami Tangani Khususnya Siswi yang dimasuki Aura negatif atau ilmu Hitam.”Tegas Made Astawa Tim spiritual siwa murti.

Baca Juga:  Bupati, Keluarkan Surat Edaran Tutup Fasilitas Umum di Tabanan