Tidak Mau di Anggap Membelot, Sengap Angkat Bicara Terkait Foto Bersama Cawabup Paket PADI

73

TABANAN – Pantaubali.com – Setelah sempat viral di sosial media,akibat fotonya yang di unggah tanpa ijin, I Nyoman Ardika Seniman Bondres asal Tabanan yang dikenal dengan nama panggungnya Sengap akhirnya angkat bicara.terkait fotonya bersama calon wakil bupati Tabanan I Dewa Nyoman Budiasa paslon calon Wakil Bupati Tabanan Paket PADI dengan pose salam dua jari.

Sengap yang saat itu datang langsung ke posko Pemenangan JAYA WIRA di Banjar dinas Nyanyi, untuk bertemu sahabat lama dan sekaligus keluarganya, Calon wakil bupati Tabanan I Made Edi Wirawan ( paslon nomor 1 Paket Jaya Wira), dan anggota DPRD PDI P Tabanan I Gede Purnawan, Rabu ( 11 November 2020) untuk menjelaskan kronologis beredarnya foto tersebut.

Sambil duduk santai dengan secangkir Kopi di hadapan Calon Wakil Bupati I Made Edi Wirawan, Pelawak terkenal Sengap menceritakan kronologis foto tersebut, yang diambil sekitar bulan Oktober 2020, saat itu calon wakil bupati I Dewa Nyoman Budiasa datang ke warung kopi miliknya di sekitar kawasan Sekar Tunjung Denpasar. Di sela sela kunjungan tersebut ia diajak berfoto berdua dengan Budiasa.

” Saya klarifikasi bahwa foto kemarin itu memang foto saya bersama Aji Budi, tapi itu hanya untuk dokumentasi pribadi, dengan catatan boleh foto asal tidak diunggah di media sosial. Saya juga berpesan dengan Aji Budi jangan ganggu saya dalam konteks memilih karena saya sudah punya pilihan, “tandasnya.

Sengap pun tidak menyangka kalau foto tersebut tayang di media online dan diunggah di media sosial dengan tagline dukungan terhadap paslon nomor 2.

“Calon sebelah tolong jangan manfaat kan situasi ini. Saya bantu untuk ketemu untuk sharing di warung tolong jangan dimanfaatkan saya diobati abit di media. Ini catatan calon sebelah di luar calon saya di PDI Perjuangan, ” tandas Sengap.

Baca Juga:  Gubernur Bali, Meminta Seluruh Komponen Bersama-Sama Mengembangkan Kesabaran dan Kesadaran Kolektif di Tengah Pandemi

Sengap juga meminta agar berpolitiklah yang cerdas.
“Kalo sekarang anda berbohong kepada saya apa tidak mungkin setelah menjabat lebih berbohong lagi kepada saya. Karena tidak minta ijin untuk mengunggah foto,” tandas Sengap.

Ia menegaskan secara pribadi bahwa dirinya I Nyoman Ardika Mphd sampai saat ini adalah kader murni PDIP. “Atas nama pribadi saya minta maaf kepada keluarga besar PDIP, dan perlu saya klarifikasi atas foto tersebut, ” tandasnya.