Tersemat Seabrek Penghargaan,Sanjaya Siap Melayani Masyarakat Tabanan

19

TABANAN- Pantaubali.com -Mungkin tidak semua masyarakat Tabanan mengetahui lebih jauh sosok Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya yang diusung partai PDIP dalam perhelatan Pilkada di tahun ini. Terutama terkait seabrek penghargaan telah berhasil diraih Pria kelahiran 4 Oktober 1966 ini secara berturut-turut dari 2012 sampai tahun 2020.

Adapun penghargaan-penghargaan tersebut mulai dari,penghargaanThe Most Creative People Award 2012,Indonesian Achievement Award “Man Of The Year 2014,Figure Achievement Economist of Indonesia 2014-2015,International Seminar Spirituality in 21st Century Speaker “Success in Life with The Power of Dharma”,Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama.

Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama,Great Support in Vovinam Development,Pembicara/ Narasumber pada Rakerda I DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Tahun 2020.

Pembicara atau Narasumber pada Rakerda I DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Tahun 2020 serta penghargaan sebangai Pembicara atau Narasumber pada Rakerda I DPD PDI Perjuangan Nusa Tenggara Timur (NTT) Tahun 2020.

Segudang penghargaan dimiliki Pria asal Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken,Kecamatan Tabanan tersebut membuat dirinya semakin mantap melangkah dalam pertarungan Pilkada Tabanan 2020.

Dengan penghargaan tersemat pada Didirinya tentu telah cukup sebagai bekal memimpin Tabanan kedepan.Itu dibuktikan Sanjaya dengan telah dipercaya masyarakat Tabanan sebagai wakil Bupati selama dua periode.

Selain itu sosok Pria murah senyum ini tidak hanya kaya akan setumpuk penghargaan saja akan tetapi, Dirinya juga aktif dalam berbagai organisasi.Adapun beberapa organisasi telah dijalani mulai dari, aktif sebagai Ketua PMI Tabanan, Ketua BNK Tabanan dan Ketua Komisi Penanggulangan Aids Daerah Kabupaten Tabanan,Pendiri Forum Bhinneka Tunggal Ika Tabanan, Pembina Flobamora Tabanan dan pembina Baitul Muslimin (Bamusi) Tabanan.

Duduk sebagai pembina ORARI dan RAPI Tabanan,Sempat duduk sebagai Ketua Umum Porprov Bali ke-XIV Tabanan dan Ketua Umum Panitia Karya Agung Pengurip Gumi Pura Luhur Batukaru serta sampai saat ini Sanjaya juga duduk sebagai Penyegjeg Desa Adat Kota Tabanan.

Baca Juga:  Virus Covid-19,Renggut Nyawa Perawat Senior di Tabanan

Dari sekian pengalaman berorganisasi,membuat Pria berkaca mata ini semakin matang dalam berorganisasi.Akhirnya Sanjaya dipercaya kader-kader banteng PDIP Tabanan memegang tapuk kepemimpinan DPC PDI Tabanan dari 2014 sampai saat ini (2020).Memang tidak mudah, akan tetapi Dirinya menunjukan,melakoni serta telah mampu dilakukan secara profesional.