Tembok Pura Jebol ” Dua Buruh Tertimbun “

14

Pantaubali.com-Gianyar- Senderan Pura Jebol menimpa Dua Buruh yang sedang bekerja di lokasi proyek Pura Bukit Gianyar,sehingga mengakibatkan korban Luka dan satunya lagi meninggal Dunia.

Dua buruh bangunan yang sedang bekerja di lokasi pembuatan senderan Pura Bukit di Banjar Roban,Kelurahan Bitera Kecamatan Gianyar,Kabupaten Gianyar pada Pukul 14.45 Wita Sore tadi,tertimpa senderan tembok yang sedang dalam proses pengerjaan.

Kejadian tersebut bermula saat,kedua Korban melaksanakan penggalian tanah untuk pemasangan Pondasi tembok Pura Bukit,namun saat kedua Korban sedang melakukan penggalian,tiba-tiba saja tanah pondasi yang berada di atas korban,Runtuh dan menimbun kedua Buruh bangunan tersebut.

Kejadian tersebut mengakibatkan Dua buruh bangunan yang bernama I ketut Runde (51),warga Banjar Roban,Kelurahan Bitera mengalami Luka,namun satu korban lagi yang ber nama I Made Suwiska,warga Banjar Roban,Kelurahan Bitera meninggal karena tertimbun runtuhan Tembok yang sedang di kerjakan tersebut.

Berselang satu jam kemudian,Setelah kejadian tersebut,pihak BPBD Kabupaten Gianyar baru berhasil melakukan proses evakuasi terhadap korban bernama I Ketut Runde pada Pukul 15.40 Wita yang selamat  dengan luka robek di bagian kepala dan tangan akibat timbunan reruntuhan tembok,dan kemudian di rujuk ke rumah sakit Sanjiwani untuk mendapat perawatan.

Setelah berhasil melakukan proses evakuasi terhadap korban yang masih hidup,BPBD beserta masyarakat setempat baru berhasil melakukan evakuasi korban yang meninggal,pada pukul  17.00 wita dan kemudian membawanya ke rumah sakit Sanjiwani Gianyar untuk di bersihkan.

Kejadian jebolnya sederan Pura Bukit di Banjar Roban,Kelurahan Bitera Kecamatan Gianyar,Kabupaten Gianyar ini sudah dalam penanganan,pihak kepolisian Polsek Gianyar.

Baca Juga:  Mayat Di Tengah Sawah,Gegerkan Warga Pandak Gede Tabanan