Tekan Penyebaran Covid-19,Sterilisasi Dilakukan di Dalam Kota Tabanan

3

TABANAN – Pantaubali.com -Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar bersama Wakapolres Tabanan I Ketut Gelgel turun langsung melakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Tempat Fasilitas umum yang ada didalam Kota Tabanan.

Penyemprotan disinfektan mulai dilakukan di wilayah Desa Dajan Peken, Desa Dauh Peken dan Delod Peken Kecamatan Kabupaten Tabanan Jumat,(5/2) pagi.

“Kami bersama instansi terkait saat ini melakukan penyemprotan disinfektan pada tempat Fasilitas umum, seperti Gedung Kesenian I Ketut Maria, Pasar tradisional, Terminal, ATM dan tempat strategis lainnya yang berpotensi terjadinya penyebaran Covid19,” jelas Kapolres Tabanan.

Penyemprotan disinfektan merupakan,salah satu langkah real dalam upaya mencegah penyebaran Covid19, Bersama sama dengan instansi terkait.

“Kami akan terus lakukan upaya upaya cegah tangkal, semoga apa yang menjadi target untuk menurunkan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bisa tercapai,” sebutnya.

Dirinya tetap menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan pernah menganggap remeh karena virus itu memang benar benar ada, ucap Kapolres Tabanan.

“Sekali lagi mari kita semua Disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, Tegas Kapolres Tabanan,” ucapnya.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut juga melibatkan Personil yang terseprint dalam Operasi Aman Nusa II Agung 2021 Polres Tabanan, TNI Kodim 1619 Tabanan, unsur Muspika Tabanan dan Satgas gotong royong se Desa Adat Kota Tabanan.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya, Apresiasi Semangat Gotong-royong Warga Dalam Ngaben Megabung di Banjar Manusmrtti