Tabung Gas Meledak ” Tiga Korban Alami Luka Bakar “

0

Pantaubali.com-Tabanan- Sebuah tabung gas 3 kilogram meledak di rumah I Wayan Sentra (62)warga Banjar  Gegelang,Desa Braban,Kecamatan Kediri,Tabanan.Jumat(2/2/2018) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dari informasi yang berhasi kami himpun,kejadian bermula sekitar pukul 06.50 Wita korban I Wayan Suwitra membeli gas yang ukuran 3 Kg ke warung setelah di pasang gas tersebut tidak mau keluar.

Kemudian korban berupaya mengembalikan gas ke warung,untuk diganti dengan gas yang baru,Setelah gas dipasang kembali dan akhirnya kompor mau menyala,namun karena stop kontak gas dalam keadaan hidup mengakibatkan gas keluar dan di sambar api  dari tumpu bakar yang ada persis di sebelah kompor gas,dan mengakibatkan sebuah ledakan,sehingga korban beserta dua korban lainya mengalami luka bakar.

Atas peristiwa ledakan tabung gas 3 Kg ini,sejumlah saksi yang berdekatan dengan rumah korban,spontan memberikan pertolongan dan langsung membawa korban ke BRSUD Tabanan guna mendapatkan tindakan medis.

Saat di konfirmasi terpisah Direktur BRSUD Tabanan dr I Nyoman Susila membenarkan kejadian tabung gas yang meledak. Akibat kejadian tersebut 3 orang  yakni I Wayan Suwitra(42) mengalami luka bakar pada bagian muka dan bagian hidung,dan lengan kiri. Ni Putu Sulistiawati(40) mengalami luka bakar pada kedua kaki I Wayan Sentra(62) mengalami luka bakar pada kedua kaki.

Sementara itu  Ni Wayan Kesti(60) tidak mengalami luka bakar dan di perbolehkan pulang dari IGD BRSU Tabanan.

Ketiga korban yang mengalami luka bakar masih menjalani rawat inap di BRSUD Tabanan,”ujar dr Susila.

Baca Juga:  Talkshow Virtual Pewarta Sesi Kedua, Paslon Paket Padi Janjikan Perubahan