Tabrakan Beruntun ” Dua Mobil Ringsek “

14

Pantaubali.com-Tabanan-Satu unit mobil mewah Toyota Fortuner dan satu buah mobil Agya ringsek pada bagian depan setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, termasuk Banjar Bajera Kaja,  Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (10/6). Kecelakaan ini disebabkan oleh kendaraan truck Fuso yang tak kuat melaju di jalan tanjakan sehingga menghantam dua mobil yang ada di belakangnya.

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 Wita dan melibatkan tiga kendaraan. Sebelum peristiwa tersebut, kendaraan truk dikemudikan Eko Purnomo (42) , mobil Toyota Fortuner dan Toyota Agya melaju beriringan dari arah selatan (gilmanuk) menuju kea rah Denpasar. Namun, setibanya di TKP yang merupakan jalanan lurus dan menanjak, kendaraan truck justru tak kuat menanjak sehingga mundur ke belakang hingga menabrak dua kendaraan di belakangnya. Akibatnya, kendaraan di belakangnya (Toyota Fortuner) mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

“Tidak ada korban jiwa namun kerusakan parah terjadi pada mobil yang ditabrak oleh truk yang tak kuat menanjak,” ucap Kapolsek Selemadeg, Kompol I Nyoman Sukanada, Minggu (10/6).

Karena tak kuat menanjak, kata dia, kecelakaan beruntun tiga kendaraan pun tak bisa dihindari. Akibat kejadian tersebut, kerugian ditafsir hingga Rp 10 Juta.

“Pengemudi truck kurang hati hati,  lalai dan tidak memperhatikan kondisi kendaraan serta tidak dapat menguasai kendaraannya pada saat melintasi jalan lurus dan tanjakan,” ujar Kompol Sukanada.

Baca Juga:  Bawaslu,Ingatkan Netralitas ASN di Pilkada Tabanan