Bangun Tabanan ” Wagub Sanjaya Undang Tokoh Dan Guru Besar Asal Tabanan “

14
Acara Simakrama DI Gedung I Ketut Maria

Tabanan – Pantaubali.com – Wakil Bupati Dr Komang Gde Sanjaya SE. MM hari ini kumpulkan Tokoh Masyarakat dan sejumlah Guru Besar sekelas Profesor dan Doktor,termasuk yang berada di perantuan yang bangga akan kemajuan pembangunan di daerahnya,serta meningkatkan kepedulian tentang keberhasilan pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikannya di acara Simakrama Pemeritah Kabupaten Tabanan dengan Guru Besar dan Tokoh Masyarakat dalam rangka menyambut hari Raya Natal, Galungan dan Kuningan tahun Baru 2019.di Gedung Kesenian Ketut Maria, Sabtu (29/13/2018)

“Warga Tabanan dimanapun saat ini tinggal, harus bangga dengan kemajuan pembangunan di daerahnya saat ini, karena sudah banyak perubahan yang lebih baik, ini semua bisa dicapai karena dukungan dari seluruh warga Tabanan, “kata Wabup Sanjaya.

Melalui acara Simakarama ini Wakil Bupati mengajak putra-putri Tabanan yang sudah berhasil di perantauan untuk membuka hati dan ikut berpartipasi aktif untuk memajukan pembangunan daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karena saat ini, menurut Wakil Bupati masih banyak potensi alam Tabanan yang belum dapat dikelola secara maksimal, sehingga diharapkan partisipasi warga Tabanan. Karena Tabanan yang begitu kaya potensi alam yang dimiliki ada danau, pantai dan gunung.

Tokoh masyarakat Tabanan yang ada di perantuan, wabup Sanjaya mengajak masyarakat Tabanan bangga sebagai orang Tabanan dengan meningkatkan kepedulian memajukan pembangunan daerahnya. Dia juga meminta kepada para generasi muda Tabanan untuk terus berpacu meningkatkan ilmu pengetahuan dan wawasan sehingga dapat menjadi generasi yang berkualitas dan harus bangga jadi orang Tabanan.

“Masyarakat Tabanan harus bangga jadi orang Tabanan, karena memiliki kemampuan sebagai pemimpin bahkan guru besar sehingga kita justru malu jika tidak peduli untuk memajukan pembangunan di kampung halaman kita sendiri,”kata Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan.

Baca Juga:  DPRD Tabanan Angkat PAW Anggota Masa Jabatan 2019-2024