TAB Mencatat, Jumlah SR 60.485 per Mei 2022

12

TABANAN – Pantaubali.com – Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) mencatat per Mei 2022 pelangan TAB mencapai, 60.485 Sambungan Rumah (SR), dengan target di 2022 sebesar 1.300 SR.

“Per Mei di tahun ini, kami (TAB) mencatat, 60.485 SR”, jelas, Kepala Bagian Hubungan Langganan TAB Tabanan, I.B. Marjaya Wirata, didampingi Kasubag Humas Perumda TAB, Agus Suanjaya, kemarin, Kamis,(23/6) di Tabanan.

Dalam upaya memberi pelayan terbaik ke para pelangan berbagai upaya dalam penanganan ganguan telah dilakukan dengan respon cepat sehinga, distribusi air dapat kembali normal tersalurkan.

“Memang sempat terjadi gangguan distribusi sebelumnya seperti, di jalur BSI Andika, Graha, Banjar Anyar, Tendean, Baraloka dan sekitarnya karena, dilakukan penggantian air Valve 5 titik dan penggantian Valve 8 di Reservoir Dedari.Saat ini, distribusi air telah mulai normal kembali”, paparnya.

Selanjutnya, dalam upaya mempermudah pelanggan melakukan pembayaran tagihan rekening air.Perumda air minum TAB juga telah menambah loket-loket pembayaran selain dengan cara off line juga dapat dilakukan secara On Line Per 1 Juni 2022.Dengan demikian pelangan dipermudah dalam hal pembayaran tagihan rekening air

“Cukup hanya menyebutkan pembayaran rekening air oleh para pelanggan ke pihak Indomart maupun Alfamart saja”, pungkasnya.

Baca Juga:  Rapat Paripurna ke 5, Bupati Tabanan Sampaikan Tanggapan Atas Pemandangan Umum Fraksi