Supir Ngantuk ” Mobil Pick Up Terguling Ke Got “

11

Pantaubali.com-Tabanan-Carry Pick Up warna hitam nopol DK 9546 CW mengalami kecelakaan tunggal,karena pengemudi dalam kondisi mengantuk mengakibatkan cary pick up tersebut terguling kedalam got di jalan umum Babahan menuju Senganan,Penebel,Tabanan,
Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 7.30 Wita, pick up yang dikemudikan oleh I Made Mertayasa(43) asal Banjar Dinas Keridan Desa Senganan melaju ke arah selatan pada Selasa (20/3/2018).

Dalam kecepatan tinggi di tambah dengan kondisi sopir yang mengantuk mengakibatkan cary pick up yang di kemudikan Made Mertayasa berputar arah ke kanan jalan dan terguling kedalam got.

Kondisi mobil Pick Up mengalami kerusakan berat. Beruntungnya Mertayasa sang sopir pick up selamat dari kejadian tersebut.

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya saat di konfirmasi membenarkan kejadian ini murni kecelakaan tunggal,pengemudi Carry Pick Up saat mengemudikan kendaraanya dengan kecepatan tinggi dan dalam kondisi mengantuk, tidak bisa menguasi kendaraanya sehingga terguling ke dalam got.Beruntung akibat kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Baca Juga:  Kader Banteng Kerambitan,Satu Suara Menangkan Paket Jaya-Wira