Spbu Terbakar “4 Sepeda Motor Hangus”

6
4 MOTOR HANGUS TERBAKAR
Pantaubali.com-Denpasar – Sebuah Spbu di Jln Gunung Batukaru Denpasar,terbakar karena percikan api dari motor yang langsung menyambar Empat Sepeda Motor,Satu Buah Jenzet dan satu Bangunan sisi timur Spbu.

Kebakaran yang terjadi di sebuah Spbu di Wilayah Jalan Gunung Batukaru Denpasar,bermula saat petugas Spbu mengisi tangki Sepeda motor,dan secara Tiba-tiba saja percikan api menyambar Sepeda motor yang sedang di isi bahan Bakar dan terus menyambar 3 sepeda motor lainya yang ada di sekitar kejadian,selain itu jenzet dan satu buah bangunan di sisi timur Spbu ikut menjadi sambaran si jago merah..

KEBAKARAN SPBU JlN GUNUNG BATUKARU

Peristiwa kebakaran Spbu tersebut terjadi pada pukul 11.00 wita siang tadi 01/01/2018,dan baru berhasil di padamkan oleh 3 unit mobil Pemadam Kebakaran Denpasar yang di terjun ke lokasi Kejadian.

POLISI PASANG POLICE LINE DI TKP

Setelah api berhasil di padamkan,pihak Kepolisian Sektor Denpasar Barat,langsung melakukan olah Tkp,dan memasang Police line.selanjutnya Polsek Denbar  juga akan meminta bantuan Tim Labfor untuk melakukan proses penyelidikan yang lebih intensif.mengingat peristiwa ini menimbulkan kerugian yang cukup besar dan juga Korban Luka Bakar.

Baca Juga:  Serangan Jantung,Pria Asal Blitar Meninggal di Lapangan Bulu Tangkis