Siswi SMK, Meregang Nyawa Tertimpa Cabang Pohon Ketapang 15 meter

6

TABANAN – Pantaubali.com – Hendak mandi seorang gadis bersetatus pelajar disalah satu SMK di Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan berinisial KPL(16) meregang nyawa ketika cabang pohon ketapang dengan panjang kurang lebih 15 meter menimpa siswi tersebut di sumber mata air atau beji telabah sipuh, Banjar Dinas Pacung, Desa Senganan, Kecamatan Penebel,Tabanan,Minggu,(29/11) sekira pukul 09.30 Wita dan dilaporkan sekira pukul 10.00 wita.

Terkait kejadian tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia dalam keterangan relisnya menyampaikan,Minggu,(29/11) sekira jam 09.00 wita, korban pergi mandi ke sumber mata air atau Beji Telabah Sipuh di Banjar Dinas Pacung, Desa Senganan, Kecamatan Penebel,Tabanan saat bersamaan ada beberapa orang warga sedang mandi dilokasi tersebut.

Setelah beberapa saat mandi, korban mandi sendiri di hulu mata air, tiba-tiba tanpa disadari korban, cabang pohon ketapang dengan panjang lebih kurang 15 meter dan diameter 20 cm patah dan jatuh menimpa korban yang sedang mandi.

“Cabang kayu menimpa pada bagian tulang paha kanan, lengan kiri dan leher,” ucapnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah tulang pada bagian tersebut dan tidak sadarkan diri, kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Penebel I.
“Ketika sampai di Puskesmas Penebel I, korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis setempat,” tutupnya.

Baca Juga:  Wagub Bali Cok Ace Mengajak Masyarakat Bali Kembali Pada Kehidupan Sektor Sekunder