Siswa SD Di temukan ” Tewas Tenggelam Di Sungai “

3

Pantaubali.com-Tabanan- Seorang siswa kelas VI Sekolah Dasar  I Made Putra Darma Yasa (12) asal Banjar Beluangan Desa Perean Kangin,Kecamtan Baturiti,Tabanan ditemukan tenggelam di sungai di depan Pura Gunung Lebah,Banjar Anyar Desa Perean Kangin,Batiriti.Rabu(31/1/2018).

Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sumadi membenarkan kejadian tersebut sekitar pukul 15.30 Wita, di mana korban bersama I Putu Deva Suyasa dan Komang Alit Mertayasa berangkat bersama-sama ke sungai tetapi yang mandi hanya korban dan yang lainya hanya duduk di pinggir sungai  dan tidak melihat korban tenggelam,”katanya.

Kapolsek pertama kali korban ditemukan dalam keadaan tenggelam oleh saksi I Made Wira Sutrawan (44) asal di Jalan P. Moyo, Gang Jalak No. 7 Denpasar, dimana saat itu saksi sedang bekerja meratakan tanah didekat lokasi kejadian.

Saat itu korban yang dilihat  tenggelam di bantu warga langsung mengangkat korban dan membawanya ke Rumah Sakit Semara Ratih untuk mendapatkan pertolongan,saat di lakukan pemerikasaan oleh tim medis korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya pihak orang tua korban membawa jenazah kerumahnya di Banjar Beluangan,Desa Perean Kangin untuk proses upakara keagamaan lebih lanjut dan hasil koordinasi dengan petugas pihak keluarga tidak mempermasalahkan kejadian tersebut dan murni merupakan kelalaian dari anaknya.

Baca Juga:  Kosleting Listrik Hanguskan Dapur Kayu di Baturiti