Seorang Pemulung,Meregang Nyawa di Terminal Pesiapan Tabanan

5

TABANAN – Seorang wanita asal Dusun Sebaung,Kecamata Gending, Kabupaten Probolinggo bernama Subaedah(55).Yang keseharianya bekerja sebagai pengumpul barang-barang bekas Pada Senin,(21/9)sekira jam 19.45 Wita ditemukan telah meregang nyawa di terminal Pesiapan Banjar Dauh Pala, Dusun Dauh Peken,Tabanan.

Terkait kejadian tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut yang menyampaikan langsung kronologis kejadian,tepatnya pada Senin tanggal 21 September 2020 sekira jam 19.45 wita, saksi 1 melihat korban tidur dibangku tempat jualan sebelah barat pintu keluar terminal Pesiapan kelihatan tidak bergerak.Sehingga saksi 1 memberitahukan kepada pelapor kemudian pelapor mengecek korban ternyata korban tidak bergerak dan menghubungi Polsek Tabanan.

Kemudian personil Polsek mendatangi TKP dengan kelengkapan APD dan jarak tidak menyentuh korban, setelah diamati posisi korban tidur tengadah kepala dibarat kaki sebelah timur.

Selanjutnya menghungi team medis pihak Rumah Sakit Tabanan.Yang beberapa menit datang petugas Rumah Sakit Tabanan dengan kendaraan Ambulance jenazah, serta pakaian APD lengkap melakukan pengecekan.

“Setelah dilakukan pengecekan,ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Tabanan”, jelasnya.

Menurut salah satu temen dekat korban menyampaikan, bahwasanya korban telah lama tinggal, dan kontrak tanah di kompleks rongsokan di utara hotel Kuskus pesiapan.

“Saksi juga menjelaskan bahwa korban pernah cerita bahwa korban mederita sakit jantung”, ujarnya.

Jenazah korban saat ini,(Senin,(21/9) masih dititipkan di kamar Jenazah RS Tabana guna menunggu keluarga korban sedang dalam perjalanan dari Probolinggo menuju ke Tabanan.Terkait kejadian tersebut menurut dirinya,akan melakukan lidik lebih lanjut.

Baca Juga:  Kemarin,Tercatat 150 Sebuh Dari Covid-19 di Bali