Seorang Pemuda Di Laporkan Hilang ” Saat Mencari Durian Jatuh Di Sungai “

13

Pantaubali.com-Tabanan- Pemuda asal Banjar dinas Pegubugan kangin,Desa Pesagi Penebel,di nyatakan Hilang oleh pihak keluarga,setelah mencari Durian Jatuh di sekitar sungai yeh Mawa penebel,pada hari kamis tanggal 08/02/2018.

Sampai saat ini,pihak keluarga I Gede Adi Merta Yasa (21) yang di laporkan hilang,masih melakukan upaya pencarian bersama warga setempat,dan anggota dari Polsek Penebel dengan cara menyisir  area sekitar sungai yeh Mawa di Banjar Dinas Pegubugan.

Orang tua Gede adi yang bernama I nyoman Suarsana,menceritakan kehilangan anaknya terjadi setelah anaknya sempat pulang sejenak pada pukul 06.00 wita ,dengan membawa buah durian hasil pencarianya, namun setelah beberapa saat kemudian gede adi kembali keluar rumah,mengaku untuk balik ke sungai yeh mawa untuk melanjutkan pencarian durian jatuh seperti sebelumnya.

“Anak saya sempat pulang membawa durian,namun sampai jam 09.00 wita tidak kembali pulang,sehingga ibunya berusaha mencari anaknya di sekitar sungai,dan setelah melakukan pencarian,di lokasi pinggiran sungai ibunya hanya melihat sandal dan senter yang di bawa anaknya,” Ungkap I Nyoman Suarsana

Karena merasa kehilangan,kejadian langsung di laporkan ke Polsek Penebel untuk,meminta pertolongan pihak kepolisian.

Di sisi lain kapolsek penebel Akp Ketut Mastra Budaya yang sempat kami konfirmasi,membenarkan adanya laporan orang hilang,saat mencari Durian Jatuh di area sungai yeh mawa.

Pihak kepolisian polsek penebel sampai saat ini hanya berani menduga,sambil melakukan pencarian bersama warga,jika pemuda yang bernama I Gede Adi Hilang karena tenggelam,jika di lihat dengan adanya barang Gede Adi yang di temukan di pinggir sungai.

Baca Juga:  Gubernur Bali, Soft Launching Web Pasar se-Bali