Sensasi  Mandi Air Panas  di Kaki Gunung Batur Bangli

18

Bangli – Pantaubali.com – Jika bicara tentang liburan di Pulau Dewata memang tak ada habisnya, salahnya yang kini anda bisa nikmati untuk mengisi liburan di tahun baru ini adalah, tempat pemandian air panas yang di terletak di kaki gunung batur Kintamani Bangli.

Putu Astiti Saraswati, pengelola Toya Devasya Hot Spring mengatakan, bagi para wisatawan yang  ingin mencari ketenangan dan kesegaran, sangat cocok berkunjung ke tempat pemandian air panas Toya Devasya.

 Bagi wisatawan yang ingin menikmati sensasi mandi air panas di dekat kaki gunung batur ini cukup dengan  Rp 100 ribu wisatawan domestik,  sedangkan untuk wisatawan asing dikenakan biaya masuk Rp 150 ribu.

“Selain para wisatawan dapat mandi dengan air  mengalir yang menyehatkan raga karena kaya kandungan mineral. Mereka juga di memanjakan  dengan keindahan alam pegunungan sekitar lokasi ini,”ujarnya.

Dari sebagian wisatawan yang sudah menikmati mandi di lokasi tersebut,  sebagian orang percaya air panas alami ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit  pada kulit.

Nah bagi anda yang ingin merasakan sensasi mandi di air panas dengan pemandangan indah suasana pegunungan, silahkan datang dan mencoba menikmati suasana libur panjang anda di tempat pemandian air panas yang di terletak di kaki gunung batur Kintamani Bangli.

Baca Juga:  "CEO Goes To BALI",Diharapkan Mampu Gairahkan Pariwisata di Tengah Pandemik