Senderan Jalan Longsor menimpa Kandang Babi

21

Pantaubali.com-Tabanan-Senderan jalan di banjar Batu lantang,Petang Badung Longsor dengan panjang longsoran mencapai 50 meter,akibat curah hujan yang sangat deras.

.Longsornya senderan jalan di Banjar Batu Lantang,Desa Sulangai,Kecamatan Petang Badung pada Pukul 06.00 Wita Tanggal 01/02/2018.di Tanah Milik Wayan Ngempi.

Terjadinya Longsor di senderan Jalan yang berdekatan dengan Tanah Milik Wayan Ngempi ini,juga mengakibatkan Kandang Ternak Babi yang berisi 16 ekor Babi miliknya,ikut Tertimbun Longsor,sehingga dari 16 babi yang tertimbun ada 4 ekor Babi Mati dan sisanya 12 ekor dalam kondisi Hidup.

Kapolsek Petang Akp Edi susila yang sempat kami Konfirmasi terkait kejadian tersebut,membenarkan dan mejelaskan bencana tersebut memang di sebabkan karena hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut,sehingga mengakibatkan tanah senderan jalan yang labil tergerus dan menimbun kandang Ternak warga setempat.

Dari peristiwa tersebut,di perkirakan Wayan Ngempi pemilik Kandang ternak,mengalami keruhgian mencapai 50 juta rupiah dan Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan,karena kondisi jalan yang mengalami longsor,pihak Kepolisian sector Petang berupaya memasang tanda pembatas berupa Drum,sehingga masyarakat bisa lebih ber hati-hati saat melintas di jalan tersebut.

Baca Juga:  Bermaksud Menyalip, Avanza Tabrak Truck di Selbar