Sebuah Rumah Mewah Terbakar”Kerugian Korban Mencapai Ratusan Juta”

12

Pantaubali.com-Denpasar- Sebuah Rumah Lantai 2 hangus Di Bakar Si jago merah,8 unit Mobil Pemadam Kebakaran Pemkot Denpasar,di turunkan untuk bisa memadamkan Amukan Si Jago Merah.

Sebuah rumah mewah milik Yongky Wahyudi (55),di Jalan Sekar Jepun,denpasar Timur terbakar api,yang berhasil menghanguskan sejumlah barang-barang berupa 3 unit Mobil berbeda Jenis,dan 2 unit Sepeda Motor yang saat itu sedang parkir di Garase Rumah tersebut.

Kebakaran ini tejadi pada Senin 09/01/2018 tepatnya pada pukul 16.00 wita sore tadi,yang membakar Rumah di di lantai 1 tepatnya di bagian garase Mobil Korban.

Untuk berhasil memadamkan Kobaran api yang sudah terlanjut membakar sejumlah barang mewah tersebut,membutuhkan 8 unit mobil Pemadam Kebakaran Pemkot Denpasar.

Kebakaran yang menghanguskan rumah di bagian lantai 1 tersebut,hingga saat ini masih Dalam penyelidikan Polsek denpasar Timur,yang belum mengetahui sumber api yang akhirnya membakar habis 3 mobil dan 2 sepeda motor yang terpakir di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa ini korban di perkirakan mengalami kerugian yang mencapai Ratusan juta rupiah,karena tidak satupun barang berharga berupa mobil dan sepeda motor yang parkir di garase bisa di selamatkan dari amukan si jago merah.

Baca Juga:  Provinsi Bali, Terima Bantuan Dua Ventilator dari Astra Financial