Sebuah Perusahan Dekorasi Terbakar Di Batubulan

15

Pantaubali.com-Gianyar- Kebakaran sebuah Pabrik dekorasi di batu bulan menimbulkan Kerugian Puluhan juta Rupiah,sedangkan api baru berhasil di padamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Gianyar di terjunkan ke lokasi kejadian.

.Pagi tadi sekitar pukul 09.30 Wita Hari selasa 30/01/2018 telah terjadi kebakaran pabrik Dekorasi di wilayah Desa Batubulan Gianyar,dan pada saat kejadian si jago merah sangat cepat menjalar ke sejumlah titik yang memang berisi barang yang sangat mudah terbakar.

Dari penuturan pemilik perusahan dekorasi Nyoman Rakayasa ini,melihat adanya percikan api dari ruang kamar tidur karyawan pabrik,dan saat itu api sangat cepat merambat sehingga mengakibatkan 40 orang karyawanya yang sudah mulai bekerja menjadi panik untuk berusaha memadamkan api.”saat kejadian api tiba-tiba saja menjalar di salah satu kamar dan kebetulan saat itu semua karyawan saya sudah mulai bekerja,sehingga mereka tidak mengetahui asal mula kebakaran tersebut.”jelas Nyoman Rakayasa.

Kebakaran yang terjadi selama 40 menit tersebut hampir saja menghabiskan semua isi bangunan pabrik,karena saat api menyala,kebakaran ini sempat berusaha di padamkan dengan cara manual oleh karyawan perusahan,dan baru berhasil di padamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Gianyar,di turunkan ke lokasi kejadian.

hingga saat ini belum di ketahui pasti penyebab kebakaran di perusahan dekorasi tersebut,namun tidak ada korban jiwa yang di timbulkan,meski kerugian yang di alami pasca kejadian ini,di perkirakan mencapai 50 juta rupiah.

 

 

 

Baca Juga:  Kosleting Listrik Hanguskan Dapur Kayu di Baturiti