Sebelum ke KPU, Paket Jaya-Wira Sembahyang dan Mejaya-jaya di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Tabanan

27

TABANAN – Pantaubali.com – Sebelum melakukan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabanan pada Pilkada serentak 2020 ke Kantor KPU Kabupaten Tabanan.

Paket pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan diusung PDI Perjuangan I Komang Gede Sanjaya – I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira),Jumat,(4/9) di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan melangsungkan persembahyangan dan mejaya-jaya bersama.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut menurut,I Komang Gede Sanjaya menyampaikan,untuk memanjatkan puja dan puji syukur kehadapan Tuhan yang maha esa,agar diberikan anugrah dalam mengemban tugas kedepan.

“Kita awali dengan spiritual dahulu, biar diberikan anugrah oleh Ida Sanghyang Widhi Wasa.Terutama dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di Tabanan nantinya.Selain itu juga, sebagai seorang kandidat tidak terlepas dari bersyukur.Karena, kita telah diberi amanah oleh Partai PDI Perjuangan untuk menjalankan tugas di Kabupaten Tabanan ini”, paparnya.

Sesuai hasil rapat di DPC Partai, serta sesuai arahan Ketua DPD Wayan Koster juga.Menyampaikan, agar sebelum mendaftar ke KPU wajib hukumnya melaksanakan persembahyangan.Selain itu juga, tentu tetap menghormati dan menghargai apa yang manjadi keputusan KPU dan Bawaslu Tabanan.Bahwasanya, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini tetap mengikuti protokol kesehatan dengan baik dan benar.

“Dalam hal ini, tentu kami tidak mau arogansi, meskipun masa kita banyak.Akan tetapi, tetap kita menghormati apa yang menjadi petunjuk-petunjuk dalam pelaksananya”, tutupnya.

Baca Juga:  Sapi di Tabanan Disebut Bebas PMK