Sanjaya Sebut, Pengelolaan Pemerintahan Tidak Cukup Dengan Kata Akan-Akan Saja

34

DENPASAR- Pantaubali.com -Meskipun dihujani kritikan paket Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020,I Komang Gede Sanjaya – I Made Edi Wirawan ( Jaya – Wira ), dalam debat terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020, I Komang Gede Sanjaya menjawab dengan tenang dan lugas lontaran pertanyaan dari paket lawan debat,Minggu,(22/11) di salah satu stasiun televisi,Denpasar.

Seperti misalnya menepis salah satu pertanyaan terkait pengelolaan pemerintahan Sanjaya menyampaikan, tidak bisa pengelolaan pemerintahan hanya disampaikan dengan kata-kata akan-akan saja.Melainkan pengelolaan pemerintahan haruslah bersdasakan regulasi, bukan seperti mengelola swalayan.

“Dalam menjalankan pemerintahan kita selalu taat dengan regulasi. Baik itu dari Peraturan Presiden, Peraturan Menteri, Peraturan Daerah Bali ataupun Peraturan Bupati,” sebutnya.

Jadi bisa dikatakan tidak semudah apa yang disampaikan maka dari itu,kami (Paket Jaya-Wira) telah memiliki pengalaman dalam pemerintahan.Misal,bagaimana membuat regulasi atau aturan apa lagi menyangkut angaran-angaran.

“Meskipun demikian semua sektor yang ada sampai saat ini telah mampu dipenuhi semuanya.Tentu sebelum melakukan eksekusi perlu ada sebuah diskusi,” bebernya.

Dari 10 tahun pengalaman menjadi wakil Bupati Tabanan telah banyak berbuat untuk masyarakat Tabanan.Jadi, tidak bisa dengan kata akan-akan itu saja melainkan sudah bisa dibuktikan.Sembari Sanjaya menambahkan,jika ingin menjadi sosok seorang pemimpi setidaknya harus diawali dari bawah terlebih dahulu.

Baca Juga:  Ajukan Pinjaman ke Pusat, Tabanan Akan Selesaikan 182 KM Jalan Rusak