Sanjaya, Sambangi 100 KK Terdapak Jalan Longsor di Sangulan Tabanan

400

TABANAN- Pantaubali.com- Akibat curah hujan exstrim terjadi di wilayah Kabupaten Tabanan mengakibatkan musibah alam salah satunya, jalan longsor menimpa 3 perumahan di Sangulan,Tabanan.Adapun 3 perumahan tersebut antaralain,perumahan Panorama, Mawar dan Lembah yang mengakibatkan kurang lebih 100 KK ikut terdampak,Sabtu,(10/10).

Mengetahui musibah tersebut Calon Bupati Kabupaten Tabanan,I Komang Gede Sanjaya langsung merespon dengan turun langsung ke lokasi.

Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan, sebelumnya telah dilakukan pantauan terkait adanya musibah tersebut melalui media sosial.Musibah ini memang tidak dapat diduga sebelumnya akan terjadi jika dilihat hampir diseluruh daerah di Tabanan mengalami musibah seperti tanah longsor.

“Saya sudah memonitoring sebelumnya.Jika dilihat iklim,siklus alam memang kita tidak duga-duga sebelumnya.Dan kita juga tidak menyangka akan terjadi kejadian seperti ini,” jelasnya.

Terkait musibah menimpa kurang lebih 100 KK terdampak tersebut Sanjaya akan melakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk penanganan lebih lanjut.Dirinya juga berharap,semoga musibah ini cepat selesai dan warga harus semangat.

“Semoga musibah ini cepat berlalu dan jika cuaca memungkingkan saya akan ikut turun ke lapangan untuk turut serta bersih-bersih,” katanya.

Sembari dirinya tetap mengingatkan agar warga terdampak selalu melakukan protokol kesehatan dengan disiplin.

Baca Juga:  Kemarin,Tercatat 150 Sebuh Dari Covid-19 di Bali