Sanjaya Berharap,Pewarta Tetap Independen dan Jangan Ragu Mengkritik Pemerintah

129

TABANAN – Pantaubali.com- Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta) Tabanan memenuhi undangan Bupati Tabanan terpilih I Komang Gede Sanjaya.Dalam pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pewarta,Donny Darmawan dan beberapa perwakilan anggota Pewarta lainnya.Pertemuan dilakukan dikediaman I Komang Gede Sanjaya di Dauh Pala,Tabanan,Senin,(15/2).

Bupati Tabanan terpilih tersebut menyampaikan, agar Pewarta Tabanan tetap independen, jangan ragu menyampaikan kritik pada pemerintah. Tentunya kritik yang proposional dengan asas cover both side atau keberimbangan.

Selain kritik, Bupati Tabanan terpilih juga meminta saran untuk pembangunan Tabanan selama kepemimpinan Jaya Wira nantinya.

“Insan pers yang tergabung dalam Pewarta Tabanan diharapkan bisa menggali potensi di bumi lumbung padi Bali,sehingga makin dikenal masyarakat luas,” katanya.

Selain itu dirinya juga menambahkan,Pewarta Tabanan tetap menjalin komunikasi dengan segenap stake holder di Tabanan agar masyarakat bisa menerima informasi yang jelas dan benar.

Baca Juga:  Gubernur Bali Harapkan PERDA Nomor 4 Tahun 2019 Menjadi Payung Hukum Bagi Desa Adat Untuk Bisa Memperluas Usaha Desa Adat