Sahabat Ganjar Pranowo, Telah Deklarasi di Tabanan

19

TABANAN – Pantaubali.com – Meski pemilihan umum (Pemilu) serentak masih lama dilakukan.Akan tetapi terlihat beberapa baliho hingga billboard mulai bermuculan dibeberapa titik di Tabanan.Adapun deretan billboard tersebut mulai dari,Puan Maharani yang kini menjabat sebagai Ketua DPR RI hingga billboard Airlangga Hartanto yang kini menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tak terkecuali Sahabat Ganjar Pranowo salah satunya.

Adapun sahabat Ganjar tersebut terdiri dari, eks kader PDIP tabanan, masyarakat, relawan dan simpatisan Ganjar Pramono telah mendeklarasikan diri sebagai Sahabat Ganjar.

Koordintaor Sahabat Ganjar Tabanan I Gusti Gede Arya Teja,saat dikonfirmasi,Kemarin,(Selasa (10/8) tak menampik perihal telah dideklarasikan Sahabat Ganjar Tabanan.

“Ya kami sudah deklarasi Minggu kemarin (8/8) di Gor Dewara Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri. Dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19,” jelasnya

Menurut Dirinya,sosok Ganjar Pranowo familier ditengah masyarakat, kinerja sebagai Gubenur Jawa Tengah sangat baik. Dan begitu dekat dengan masyarakat.

Selain ini juga menjawab bahwa tanpa baliho dan billboard yang mulai banyak bermunculan sosok Ganjar itu lebih dikenal di masyarakat.

“Sehingga ini bukti dukungan kami nantinya sebagai pertimbangan dari partai partai PDIP untuk rekomendasi Pilpres. Agar Ganjar Pranowo dapat melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan Pak Jokowi,” katanya.

Deklarasi Sahabat Ganjar bukan karena, perintah langsung dari pak Ganjar. Melainkan ini kesadaran dan terketuk pintu hati dari simpatisan untuk mendukung Ganjar maju Pilres 2024 mendatang.

“Jadi kami deklarasi sangat indepent, tanpa sokongan dana apapun, bukan partai politik. Murni sebagai wujud kepedulian tentang politik nasional,”ucapnya.

Sejauh ini sudah terbentuk beberapa koordinator Sahabat Ganjar diberbagai daerah di Bali. Bahkan ada relawan dari Garis Ganjar yang sudah terbentuk.

“Kami berharap mudah-mudahan pak Ganjar Pranowo bisa maju Pilpres. Dan menjadi pertimbangan partainya yakni PDIP. Agar mendapat rekomendasi sama seperti pak Jokowi yang dulu,” tutup Teja.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Bali Sebut, Tahun Ini Stand Pameran Anggrek Warnai PKB ke-44