Rumah Seorang Perawat, Hangus Terbakar di Banjar Dinas Tiyinggadin

7

TABANAN – Pantaubali.com – Musibah kebakaran menimpa salah satu rumah Warga di Banjar Dinas Tiyinggading, Tabanan dengan pemilik berinisial NKS (44) yang berprofesi sebagai Perawat.Musibah tersebut terjadi, Jumat,(8/4) kurang lebih pukul 08.30 Wita.

Adapun kronologisnya, dalam keterangan tertulis, Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menyampaikan, berawal salah satu saksi melihat kebulan asap di bagian atap belakang rumah NKD (korban) selanjutnya saksi mencari bantuan ke sawah menyampaikan bahwa “rumah kebakaran”.

Selanjutnya mendatangi TKP, telah melihat warga sudah rame dan api sudah sampai di atas rumah, selanjutnya beberapa saksi mengambil mesin penyedot air. Kemudian bersama-sama warga memadamkan api.

“Pukul 09.00 wita Pemadam kebakaran datang, dan Pukul 09.30 wita api dapat di padamkan,” katanya,Jumat,(8/4) di Tabanan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, untuk kerugian ditimbulkan, belum dapat diperkirakan.Sembari Dirinya menambahkan, penyebab kejadian masih dalam penyelidikan.

Baca Juga:  Ulang Tahun ke 42, Dandim 1619/Tabanan Terima Kado Ulang Tahun dari Kapolres