Rumah Seorang Lansia “Hancur Tertimpa Pohon”

17

Pantaubali.com-Buleleng-Rumah seorang Lansia Tertimpa Pohon Aren Yang tingginya Mencapai 10 Meter,atas kejadian tersebut menimbulkan atap dan dinding rumah hancur.

Nasib naas seorang lansia yang bernama Ni Nengah Jukrini (80) warga kelompok pemelasan,Dusun Belulang,Desa Sepang,Kecamatan Busungbiu Buleleng ini Hancur karena tertimpa pohon aren setinggi 10 meter pada hari sabtu 13/01/2018.

Sebagian rumah Lansia ini mengalami kerusakan berat,seperti yang terjadi di bagian atap rumah dan dinding rumah yang terbuat dari kayu menjadi hancur karena timpaan pohon aren tersebut.

Kepala Dusun Belulang Desa Sepang Nyoman Rincim,yang datang langsung ke lokasi kejadian membenarkan bahwa ada seorang warganya yang mengalami bencana rumah tertimpa pohon, “kami sebagai perangkat dinas akan segera melakukan kordinasi ke kantor Desa dan juga Dinas Sosial Buleleng,melalui Seksi Kesejahteraan Lanjut Usia,untuk bisa memberi solusi kepada korban dan kami berupaya agar bisa secepatnya member bantuan perbaikan rumah.”tegas Rincin.

Perbaikan rumah Ni Nengah Jukrini ini,di harapkan bisa secepatnya di laksanakan,mengingat hanya rumah itu yang menjadi tempat tinggal lansia tersebut,rencananya Dinas Sosial Kabupaten akan melibatkan pihak ketiga untuk bisa memperbaiki rumah Ni Nengah Jukrini sehingga Lansia tersebut bisa segera kembali kerumahnya tersebut.

 

 

Baca Juga:  Jelang Libur Panjang,Basarnas Bali Selengarakan Siaga SAR Khusus