Rombongan Cawapres Sandi Lewat ” Pendukung Jokowi Bentangkan Spanduk Di Patung Suekarno Kediri “

12
Massa Pendukung Jokowi Di Patung Suekarno Kediri

TABANAN – Pantaubali.com – Sejumlah pendukung Jokowi di wilayah kediri,Kabupaten Tabanan memberikan yel selamat Datang Sandi kami tetap pilih Jokowi saat calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno melintas di pinggir jalan,tepatnya di patung Suekarno Jalan Ir Suekarno Tabanan Selasa malam (12/3/2019).

Mereka menyambut Sandi dengan membawa dan membentangkan spanduk bertuliskan “Selamat Datang Bapak Sandiaga Uno Di Bumi Bali, Tapi Pilihan Kami Tetap Jokowi”.Tak hanya membentangkan spanduk, para pendukung ini juga berulang kali meneriakan kata Jokowi ke arah Sandiaga. Hal itu terjadi di tengah perjalanan Sandiaga Uno menuju arah Denpasar,seusai kunjunganya ke Jembrana.

Di tengah berkumpulnya pendukung Jokowi yang berdiri di pinggir jalan tepatnya di area Patung Suekarno yang terletak di jalan IR Suekarno kediri tadi Malam juga terlihat salah satu kader PDI P Edi Wirawan yang merupakan salah satu calon legislatif dari Dapil Kediri – Marga yang turun langsung memimpin Masanya untuk menyambut lawatan rombongan cawapres Sandiaga Uno yang berolak dari arah Jembrana Menuju Denpasar.

Mereka membentangkan spanduk dan meneriakkan kata Jokowi berulang kali saat melihat iring-iringan rombongan Sandi melintas. Meski demikian, Sandiaga Uno tetap membuka kaca mobil dan melambaikan tangan ke arah warga yang berulang kali meneriakkan nama Jokowi. Mobil yang ditumpangi Sandi bersama rombongan mobil lainnya terus bergerak menuju arah Denpasar.

Saat dihubungi terpisah Edi Wirawan dengan santainya menjawab kalau apa yang dilakukanya bersama kader bukan huru hara. “ Kami baik-baik saja,dan aksi ini adalah aksi spontanitas yang di tunjukan pendukung kami, karena mereka akan tetap dukung capres  Jokowi- Amin meski ada Cawapres lain yang datang ke Bali.” Ungkap Edi Wirawan terhadap kehadiran Sandiaga Uno di Bali,Edi juga mengaku dalam fenomena demokrasi, setiap orang punya gaya masing-masing dalam mengekspresikan.

“Tidak salah menyambut orang,tunjukkan kalau kita sudah punya pilihan,” Kami melakukan sambutan dengan cara itu karena sudah bulat mendukung Jokowi,”tandasnya.

Terkait aksi tersebut Edi juga mengaku hanya spontanistas dari rekan-rekannya yang saat itu akan balik ke rumah se usai melaksanakan sosialisasi pencalonan dirinya untuk pemilihan legislatif di wilayah kediri.

Baca Juga:  Diduga Kurang Konsentrasi,Mobil Russ Masuk Jurang 15 Meter di Baturiti