Restu Tokoh Spiritual Perguruan Seruling Dewata,Iringi Langkah Sanjaya di 9 Desember

85

TABANAN – Pantaubali.com -Seolah tidak ada waktu jeda bagi Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya bermanufer menyambangi masyarakat Tabanan.Tidak cukup hanya menyerap aspirasi masyarakat yang telah dilakukan Sanjaya dihampir daerah di Tabanan ini.

Meskipun dalam masa kampaye Sanjaya tidak pernah lupa meminta restu ke para tokoh-tokoh spiritual di Tabanan.Seperti salah satunya memita restu langsung ke sesepuh ke sembilan Perguruan Seruling Dewata,Ki Nantra Dewata Desa Bantas, Selemadeg Timur,Tabanan,Sabtu,(14/11).
Dalam kesempatan itu, Ki Nantra Dewata menyampaikan,perhelatan Pilkada serentak khususnya di Tabanan diharapakan Sanjaya agar panjang umur serta diberi kesuksesan dalam karir.Selain itu dirinya juga mengharapkan, agar para siswa di perguruan bisa mendukung sepenuhnya I Komang Gede Sanjaya melengang di Pilkada Tabanan.

“Ini merupakan kebangaan bagi kita, jika beliau nantinya bisa memimpin Tabanan kedepan,”cetusnya.

Masih dalam tatap muka tersebut, calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya tidak lupa mengajak para anggota di Perguruan Seruling Dewata agar di 9 Desember 2020 mendatang bisa hadir untuk mencoblos dan menggunakan hak pilihnya atau jangan sampai Golput.

“Mari secara bersama-sama tentukan pilihan di hari pencoblosan nantinya.Tentu dalam hal ini,bisa menentukan pilihan dari hati paling dalam, agar bisa secara bersama-sama mendukung paket Jaya-Wira dalam Pilkada Tabanan ini,” ajaknya.

Sembari Dirinya sedikit menceritakan, bahwasanya perlu disampaikan hubungan Dirinya dengan sesepuh sudah tidak asing lagi karena, dari dulu semua diawali dari Perguruan Seruling Dewata.

“Saya selalu mengikuti kegiatan disini, mulai dari kegiatan sosial sampai kegiatan ritual saya selalu mengikutinya,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Sanjaya juga menyerahkan buku hasil karya dirinya berjudul “Sistem Pendidikan Agama Hindu Berbasis Pasraman” berbubuh tandatangan dirinya langsung ke Ki Nantra Dewata.Dalam tatap muka tersebut dihadiri juga oleh, Ketua Tim Pemenang I Made Urip dan beberapa anggota dewan dari fraksi PDIP.

Baca Juga:  Sapi di Tabanan Disebut Bebas PMK