Puluhan Personil Gabungan, Gelar Operasi Penyekatan PPKM Darurat

5

TABANAN – Pantaubali.com – Sebanyak 20 orang personil Polres Tabanan dan Polsek Kediri , 2 TNI Kodim 1619 Tabanan dan 4 orang personil dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan mengelar operasi penyekatan PPKM Darurat.

Sehubungan dengan meningkatnya Kasus Covid-19 dan sebagai tindak lanjut dari Instruksi Mendagri dan sesuai surat Edaran Gubernur Bali dan Surat Edaran Bupati Tabanan tentang PPKM Darurat, Kami mohon bapak ibu untuk mengurangi mobilitas di luar rumah, kalau tidak ada kepentingan mendesak, itu disampaikan, Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa,dalam kegiatan tersebut.

Penyetopan berbagai jenis kendaraapun dilakukan dan menanyakan keperluan melewati jalur tersebut dan memeriksa surat keterangan vaksin,surat keterangan rapid antigen untuk warga luar Bali dan surat keterangan kerja bagi yang bekerja di Bali.

Ada puluhan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, diputar balikkan agar tidak memasuki wilayah Kabupaten Tabanan, dari satu jam pelaksanaan Operasi PPKM Darurat di simpang Dadakan.

Baca Juga:  PPKM level 4,32 Personel Gabungan Turun Sasar Tiga Pasar Tradisional di Tabanan