Puluhan Lansia Sumringah Sambut Sanjaya di Desa Candikuning 1

18

TABANAN – Pantaubali.com – Kembali Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya bertatap muka langsung ketengah masyarakat Tabanan,kali ini hadir di Desa Adat Candi Kuning 1, Tabanan,Jumat,(30/10).

Ada yang menarik dari sekian kunjungan Sanjaya sebelumnya karena, dalam kunjungan ke desa setempat, selain dihadiri beberapa perwakilan masyarakat terlihat dihadiri juga oleh puluhan orang lansia terlihat antusias menyambut kedatangan Sanjaya beserta rombongan.
Dalam kesempatan tersebut salah satu tokoh masyarakat di desa setempat IGN Arta Negara menyampaikan, sebagian besar warga yang hadir saat ini sangat antusias menyambut kedatangan Bapak I Komang Gede Sanjaya.

“Sebenarnya masyarakat kami sangat antusias mengahdiri acara tatap muka ini,akan tetapi dikarenakan dalam kondisi pandemi covid-19 maka terpaksa harus dibatasi kehadirinya,” jelasnya.

Jika dilihat di desa adat Candi Kuning 1 ada sebanyak 3 TPS dengan 1800 orang pemilih dalam Pilkada nantinya.Maka dirinya mengaku, tetap menghimbau krama warga desa agar benar-benar menggunakan hak pilihnya dengan baik dalam Pilkada Tabanan.

“Selalu meminta agar bisa mendatangi dan memberikan hak suara serta pilihannya bahkan mengingatkan jangan sampai golput kepada warga,” sebutnya.

Kemudian salah satu perwakilan lansia dari karang lansia Sattwikacitta, Desa Adat Candikuning,Tabanan,Ketut Arnawa mengharapkan, agar Bapak I Komang Gede Sanjaya jika terpilih nantinya mampu memberikan kesejahteraan masyarakat agar lebih baik lagi serta bisa tetap bersatu dalam membangun Kabupaten Tabanan kedepan.

“Jika sudah menjadi pemimpin nantinya jangan sampai lupa dengan masyarakat serta bisa benar-benar memberikan kesejahteraan bagi kami (masyarakat),” harapnya.

Selanjutnya calon Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya mengatakan, dari sekian tatap muka dilakukan baru saat ini dihadiri sebagian besar orang lansia dan sangat antusias juga.

“Sangat antusias semeton saya lihat, ini menandakan dukungan ke paket Jaya-Wira pasti akan baik dalam Pilkada di Tabanan ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Tanah Lot,Telah Masuk Free Corridor Covid

Tidak surut-surut Dirinya memohon ketengah masyarakat agar pada 9 Desember 2020 bisa memberikan dukungan dan suaranya ke paket Jaya-Wira.Dilihat dari 1800 orang jumlah pemilih minimum jika bisa 90persen suara bisa didulang di Desa Adat Candikuning ini.

“Pada 9 Desember 2020 mendatang semuanya bisa kompak untuk secara bersama-sama mencoblos nombor urut 1 (Paket Jaya-Wira),” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa aspirasi para lansia telah diserap Sanjaya dan berjanji akan mengujudkan segera.

Masih dalam waktu dan kesempatan yang sama,Ketua Tim Pemenangan Paket Jaya-Wira, I Made Urip mengatakan, melihat sangat antusiasnya warga dalam kesempatan tatap muka kali ini yakin masyarakat di Desa Adat Candikuning 80persen keatas suaranya akan dijatuhkan ke paket Jaya-Wira.

“Saya sangat yakin nantinya, pasti masyarakat disini akan mendukung paket Jaya-Wira serta di 9 Desember mendatang bisa meraup suara 80persen keatas dan itu pasti bisa dilakukan,” tutupnya.