Potong Jalur,Scoopy dan Nmax Saling Seruduk di Selemadeg

70

TABANAN – Pantaubali.com – Hati-hati berpindah haluan di jalur padat lalulintas, agar tidak menimbulkan kecelakaan. Seperti halnya,menimpa salah satu pengendara sepeda motor Yamaha Nmax berinisial IKP(19) asal Banjar Dukuh Pulu Kaja, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan dengan pengendara sepeda motor Honda Scoopy milik RPP (21) Tahun asal Banjar Melaya Pantai, Desa Melaya, Kecamatan Melaya,Jembrana.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi,Sabtu,(12/9) kurang lebih pukul 09.00 Wit.Tepatnya di wilayah Banjar Dines Soka Kaja,Desa Antap,Kecamatan Selemadeg,Tabanan.

Adapun kronologis kejadian menurut,Kapolsek Selemadeg,Kompol I Made Budi Astawa saat dikonfirmasi via WA membenarkan kejadian tersebut serta menyampaikan,sebelum terjadinya kecelakakaan sepeda motor honda scoopy datang dari arah selatan jurusan Gilimanuk menuju arah utara jurusan Denpasar.Setibanya di TKP pada saat melintasi di jalan tikungan landai kekiri,pengendara sepeda motor honda scoopy tiba-tiba belok kanan memotong jalur mengarah ke timur.

Dimana saat bersamaan dari arah berlawanan,tepatnya dari arah utara jurusan Denpasar datang sepeda motor Yamaha Nmax. Sehingga,tabrakanpun tidak terhindari.

Kondisi salah satu pengendara mengalami luka lecet pada bibir saja.Selanjutnya, dilarikan ke puskesmas Selemadeg kemudian di rujuk ke BRSUD Tabanan .
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.Sembari Dirinya menambahkan, kerugian material atas insiden tersebut ditaksir sebesar Rp 500 ribu.

Baca Juga:  Satu Orang Hilang Terseret Arus di Pantai Kuta