Polres Tabanan Tetap Pantau Migor Di Swalayan

3

TABANAN – Pantaubali.com – Sebagai tindak lanjut dari perintah pimpinan Polri untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif , utamanya saat ini memastikan Stok minyak goreng (migor) masih ada di peredaran. Satuan Samapta Polres Tabanan dipimpin Kasat Samapta secara rutinitas melakukan pengecekan di pasar pasar dan pertokoan modern yang ada di Kabupaten Tabanan. Seperti pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022 sore hari tampak personil Satuan Samapta Polres Tabanan berkeliling melakukan pengecekan migor.

mengatakan bahwa “Saat ini kami melakukan pengecekan terhadap minyak goreng di beberapa swalayan yang ada di seputar kota Tabanan dengan menugaskan, unit Patroli Samapta, Pam Obvit dan regu Dalmas. Hal ini kami lakukan untuk memastikan bahwa Stok migor masih ada di pasaran. Mencegah terjadinya spekulan yang bermain untuk melakukan penimbunan, kami lakukan pengecekan secara rutin dan berkala pada pasar tradisional, swalayan dan distributor. Dari hasil pengecekan minyak goreng non subsidi masih cukup stok yang tersedia dengan harga Rp 24.300 per liter,” papar Kasat Samapta Polres Tabanan, AKP Gusti Kade Alit Murdiasa.

Selain melakukan pengecekan terhadap migor kamipun tetap melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan. Selalu memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung swalayan dan pasar agar tetap disiplin menerapkan prokes.

Mari kita semua tetap waspada terhadap penyebaran covid19. Kewaspadaan ini kita wujudkan dengan prokes yang ketat, memakai masker, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, tidak berkerumun, manfaatkan sarana prokes yang tersedia area publik. Seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan gand sanitizer,” pungkasnya.

 

Baca Juga:  Protes Jalan Rusak Parah, Warga Juwuk Legi Tanam Pohon Pisang