Polda Bali Tingkatkan Kemampuan Penyidikan Tindak Pidana siber

15

Pantaubali.com-Badung- Polda Bali menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Penyidikan Tindak Pidana siber kepada anggota di Polda Bali maupun jajaranya, yang bertempat di Discovery Kartika Plaza Kuta, pada hari Kamis 08/3/2018.

Di laksanakanya Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggotanya dalam melakukan penyelidikan maupun penyidikan terhadap tindak pidana siber, yang saat ini jumlahnya terus meningkat.

Dalam kesempatan ini,materi diisi langsung oleh narasumber dari Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Mabes Polri. Dan Pelatihan ini dibuka oleh Wadir Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Ruddi Setiawan, “bahwa pelatihan ini sangat penting ke depannya guna menghadapi berbagai tantangan tindak pidana siber.”tegas AKBP Ruddi Setiawan.

Semoga saja setelah pelatihan ini semua rekan-rekan di Polda maupun jajaran Polres ,dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana siber,serta dapat meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, khususnya di bidang kejahatan siber,” ujar Wadir Reskrimsus.