Polda Bali, Kawal Kedatangan Vaksin Covid-19 Tahap II Gelombang 3 di Bali

27

BADUNG – Pantaubali.com – Kepolisian Daerah Bali melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin COVID-19 tahap II gelombang 3, dari Baseops Lanud I Gusti Ngurah Rai menuju Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Senin (1/3), di Tuban, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Dengan kode penerbangan GA-652 pesawat membawa Vaksin COVID-19 dengan jumlah Vaksin 140 (seratus empat puluh) ampul/1400 dosis berat 12 kg dari Jakarta, tiba di Bali melalui Baseops Lanud Ngurah Rai pukul 08.00 WITA.

Setelah Vaksin COVID-19 tahap II gelombang 3 sudah dinyatakan lengkap, selanjutnya didistribusikan langsung ke Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Jalan Melati Denpasar, hal tersebut disampaikan, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.

“Penjagaan dan pengawalan Vaksin COVID-19 masuk ke Bali dijaga ketat oleh anggota kami mulai dari kedatangan sampai ditempatkan dilokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Bali sebelum didistribusikan ke seluruh Kabupaten/Kota di Bali,” ujarnya.

Sembari Jansen Avitus menambahkan, pelaksanakan pengamanan atau pengawalan distribusi Vaksin COVID-19 dari Baseops Lanud Ngurah Rai menuju Dinkes Provinsi Bali berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga:  Ketua DPRD Tabanan Hadiri Uleman Warga di Pura Panti Bendesa Manik Mas, Buahan