Perumda TAB Tabanan, Komit Optimalkan Pelayanan ke Para Pelanggan

18

TABANAN – Pantaubali.com – Sebagaimana tagline Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 di tahun 2022 ini, yakni Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Amertha Buana Kabupaten Tabanan senantiasa menguatkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada para pelanggan.

Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana terus melakukan berbagai kegiatan rutin untuk memastikan pasokan air minum kepada para pelanggan terpenuhi.

“Pengecekan terhadap pipa induk guna menghindari kebocoran yang bisa saja terjadi sewaktu- waktu tetap dilakukan”, jelas, Kepala Bagian Hubungan Langganan TAB Tabanan, I.B. Marjaya Wirata, didampingi Kasubag Humas Perumda TAB, Agus Suanjaya, Senin,(8/8) di Tabanan.

Para pelanggan setianya juga diminta tetap melakukan penyetokan air.

“Stok tersebut bisa meminimalisasi kekurangan air jika sewaktu-waktu terjadi hambatan”, katanya.

Pembayaran rekening tagihan air Perumda Tirta Amertha Buana kini sudah dapat dilakukan di Alfamart, Indomaret, Griya Bank BTN, dan agen-agen Arindo yang bekerjasama dengan Bank BPD Bali terdekat.

“Para pelangan dapat juga melakukan pembayaran melalui Teller, ATM,m-Banking dan Internet Banking Bank BPD Bali”, sebutnya.

Saat ini layanan Perumda TAB sudah semakin luas yang dibuktikan dengan terus bertambahnya jumlah Sambungan Rumah (SR) setiap bulannya. Kini, (per Juli 2022) pelanggan Perumda TAB telah mencapai 60.513 SR. Dengan target SR di tahun 2022 sebanyak 1.300 SR.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Ngantor di Desa Gadungan : Panen dan Lepas Pengiriman Jagung hingga Berikan Layanan KTP dan Perijinan ke Desa