Personil Koramil 1619-08 Penebel Gotong Royong Perabatan Jalan di Sangketan

1

TABANAN – Pantaubali.com – Danramil 1619-08/Penebel Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan bersama jajarannya melaksanakan pendampingan kegiatan gotong royong perabatan jalan rusak bersama warga masyarakat setempat di Jalan Kabupaten menuju Pura Luhur Muncaksari Desa Sangketan, Sabtu, (19/11). Perabatan jalan rusak ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang melaksanakan persembahyangan di Pura Luhur Muncaksari.

Kegiatan pendampingan oleh Forkopimcam Penebel yang dipimpin Camat Penebel I Made Surya Dharma tersebut hadir Danramil 1619-08/Penebel, Kepala Desa Sangketan, Kawil se Desa Sangketan, serta masyarakat desa sangketan sekitar 75 orang.

Danramil 1619-08/Penebel Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan mengatakan bahwa Pemerintah desa sangketan didampingi Forkopimcam penebel beserta jajaran melaksanakan gotongroyong perabatan jalan untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang ingin melaksanakan persembahyangan ke Pura Luhur Muncaksari. Karena jalan menuju Pura Luhur Muncaksari ini mengalami rusak yang dapat mengganggu pengguna jalan. Sehingga perlu diadakan perabatan untuk mengurangi kerusakan jalan tersebut.

“Kami bersama forkopimcam Penebel melaksanakan pendampingan dalam kegiatan gotongroyong perabatan jalan rusak menuju Pura Luhur Muncaksari bersama warga masyarakat desa sangketan. Karena kondisi jalan rusak ini dapat mengganggu aktifitas warga yang lewat menuju Pura Luhur Muncaksari,” kata Kapten Arya Kepakisan.

Danramil juga mengatakan, apalagi saat ini musim hujan turun sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Sehingga dikawatirkan jalan rusak ini licin saat musim hujan dan dapat mengganggu kelancaran pengguna jalan yang menuju Pura Luhur Muncaksari.

“Dengan adanya kegiatan perabatan jalan ini diharapkan bagi pengguna jalan menuju Pura Luhur Muncaksari merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bupati Bersyukur Komunitas Bemas Koki Memberi Dampak Positif Bagi UMKM Tabanan