Perlu Konsistensi dan Optimisme Menjalankan Usaha Ditengah Pandemi

16

DENPASAR – Pantaubali.com – Tidak mudah menjalankan dan mempertahankan unit usaha di tengah kondisi Pandemi saat ini.Apa lagi, mampu bertahan selama 1 tahun lamanya.Tentu hal tersebut membutuhkan konsistensi dan keuletan dalam melakoninya.

Salah satunya usaha kedai Kopi Shop Ejji District 8 didirikan dan dikelola oleh Manager Area EJJI Bali, Evan Tanoko, Owner terdiri dari Winny Gunawan, Andina Dyah serta berkolaborasi dengan Antonius Andika Ndaru Nusantara Owner Daroo.Seluruh Owner memiliki misi,visi serta komitmen sama dalam menjalankan usaha.Pasang,surut menjalankan usaha pasti ada,meskipun demikian komitmen kuat akhirnya mampu mengantarkan usahanya menuju kesuksesan.

Dalam menunjang hal tersebut tentu terobosan-terobosan dalam menyajikan produk Kopi tetap dilakukan dalam upaya memanjakan para konsumen agar tetap loyal.

“Memang benar ngak mudah membuka dan menjalani usaha saat ini (Pandemi).Berkat dukungan semua pihak dan pelangan yang loyal akhirnya usaha mampu berjalan selama setahun lamanya.Serta semua berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Manager Area EJJI Bali, Evan Tanoko belum lama ini di Renon,Denpasar.

Agar konsumen tidak merasa bosan dan tetap loyal tentu pelayanan dan inovasi produk tetap dilakukan.

“Ya tentu itu kami lakukan, rencana akan ada menu dengan rasa baru saat akhir tahun nanti,” ujar Winny Gunawan.

Jika dilihat sampai saat ini, menu disajikan masih diminati serta mampu menjangkau ke berbagai kalangan.

“Dengan menu ditawarkan dengan rasa kopi sangat pas,Puji Tuhan semua berlangsung dan berjalan dengan baik sampai saat ini,” kata Andina Dyah.

Di umur satu tahun tersebut Kopi Shop Ejji District 8 juga melakukan terobosan dengan mengkolaborasikan menu.Kolaborasi dilakukan bersama Daroo dengan menawarkan menu handalan berupa Sandwich.Menurut sang Owner Daroo, Antonius Andika Ndaru Nusantara menyampaikan, baru beberapa hari berkolaborasi respon konsumen sangat bagus.

Baca Juga:  Wagub Cok Ace Apresiasi Penyerahan Santunan Jasa Raharja Bagi Keluarga Korban Tenggelamnya Kapal Yunice

“Tentu kedepan tetap optimis,akan mampu menarik pelangan.Serta tetap melakukan inovasi menu, agar semakin menambah keragaman untuk dipilih para pelangan,” katanya.

Selanjutnya salah satu Pelanggan Setia Ejji Bali, Zoelkarnain mengatakan, hampir setiap mau menikmati kopi selalu dan tetap di Ejji sampai saat ini.Kopi di Ejji dipilih dikarenakan rasa Kopi hitam khsusnya memiliki citarasa berbeda.

“Ya,bisa dikatakan selalu dan setiap akan ngopi pasti kesini selain rasa kopi memang nikmat pelayanan juga ramah,” tutupnya.