Perkuat Sinergitas Dengan Media Tabanan, Bawaslu Tabanan Laksanakan Rapat Pengelolaan Kehumasan  

7

TABANAN – Pantaubali.com – Bawaslu Bawaslu Bali-Dalam menyongsong Pemilihan serentak Tahun 2024 dan menunjang tugas-tugas kehumasan, Bawaslu Tabanan melaksanakan Rapat Pengelolaan Kehumasan, Peliputan, dan Dokumentasi serta Informasi Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Tabanan. Kamis, (19/5).

Hadir dalam rapat tersebut, Anggota ini Bawaslu Bali, I Ketut Rudia, Plh Ketua Bawaslu Tabanan, I Ketut Narta, Anggota Bawaslu Tabanan, I Gede Putu Suarnata, Koordinator Sekretariat Bawaslu Tabanan, I Ketut Winasa, serta Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta).

Narta dalam sambutannya mengatakan, Pengelolaan Kehumasan, Peliputan serta Dokumentasi adalah hal yang sangat krusial dalam Lembaga khususnya Bawaslu Tabanan, dibutuhkan peran Bawaslu Provinsi Bali dan Wartawan untuk ikut serta memberikan masukan kepada Bawaslu Tabanan agar pengelolaan tersebut berjalan maksimal.

“Dengan hadirnya Bawaslu Provinsi Bali, serta seluruh anggota Pewarta Tabanan, bisa memberikan masukan kepada kami untuk bisa memperbaiki kekurangan dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Pria asal Selemadeg tersebut.

Senada dengan Narta, Rudia yang juga pengampu divisi Hukum, Humas, dan Datin Bawaslu Bali menuturkan, Kehumasan Bawaslu sangat membutuhkan masukan rekan media, terlebih lagi memasuki pemilihan serentak mendatang.

“Peran serta media sangat kuat, maka dari itu kami baik di Bawaslu Bali maupun Kabupaten/Kota semua memiliki grup dengan teman media untuk sekedar bertukar informasi. Terkait hal tersebut kami harap Bawaslu Kabupaten Tabanan tetap menjalin komunikasi yang baik, khususnya dengan teman-teman media di Kabupaten Tabanan,” harap Rudia.

Terakhir, Ketua Pewarta Tabanan, Doni Darmawan berharap pola komunikasi seperti rapat kali ini bisa mengeratkan silaturahmi jajaran Bawaslu dengan media, terkhusus kali ini dengan Pewarta.

“Dapat saya sampaikan selama ini komunikasi kami dengan Bawaslu sudah berjalan dengan baik, selain itu kegiatan seperti ini sangat penting bagi kami, dengan bertemu langsung sperti saat ini dalam rapat, kami akan dapat lebih memahami dengan baik bagaimana mekanisme Bawaslu. Ketika kami memerlukan informasi paling tidak kami bisa mendapat konfirmasi dari Bawaslu,” tutup CEO Balitopnews.com tersebut. (Rilis)

Baca Juga:  Hujan Deras " Perumahan Panorama Sanggulan Terendam Banjir "